Advertisement

Reporting Geretongan!




Hai teman geretongers, lama ga jumpa nih sama admin yang paling ganteng.
Biasalah vakum dari blog karena saking sibuknya kuliah, sampe-sampe ngejer kuliah sampe ada kuliah sabtu nih, kasian yah *curhat*

Disini admin mau kasih informasi nih kalo admin punya website baru mengenai biodata admin *saya sendiri* nih websitenya [click...]

Walaupun websitenya dibantu dengan teman admin yg namanya Revaldo A. Mahendra tapi 100% itu punya saya sendiri kok.
Bagi kalian yang sedang menunggu trik dan tips komputer dari saya, mulai hari ini admin akan memperbarui nih seputar informasi dunia komputer dan perancangannya, walaupun sebagian ada yang dari Pusat Gratis tapi jangan takut kalo ane plagiat ya :3 karean pasti setiap postingan yang diambil dari maker lain pasti saya sertakan sumber kok.

Sekian dari saya, jika ada kritik dan saran bisa kirim email ke : mail@Stheffando.info